href="http://www.widgeo.net">widgeo.net widgeo.net widgets basketball-0007.gif from 123gifs.eu

Follow Us

Sabtu, 19 Januari 2013

8 Album Siap Go International

 
Kamis, 17 Januari 2013 12:37 WIB
 
 
BANDUNG, TRIBUN - Sebagai langkah awal dari kerjasama yang dilakukan DH Production dan Life Recording Ind PTE Ltd, sebanyak 8 album produksi DH Production yang siap beredar di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam secara legal. Kedelapan album itu terdiri dari 6 album pop Sunda dan 2 album pop Indonesia produksi dari tahun 2009 - 2012.

Album pop Sunda yang sudah masuk daftar untuk diproduksi dan diedarkan oleh Life Recording Ind PTE Ltd itu adalah Kompilasi Bentang-Bentang I,  Kompilasi Bentang-Bentang II, Solo Album Sule "Prikitiew", Solo Album Darso, Solo Album Evie Tamala, dan Kompilasi Tembang Bentang-Bentang. Sementara yang album pop Indonesia adalah Solo Album Sule "Prikitiew" dan Wina DH dengan salah satu lagunya "Bye-Bye" featuring Iwa K.

Selain itu dikatakan H Dose Hudaya SE SH MH, pencipta lagu, kreator seni dan sekaligus sebagai pemilik DH Production, pihaknya juga sudah memasukan beberapa album yang siap dirilis ke dalam daftar album yang akan diproduksi dan disebarkan Life Recording Ind PTE Ltd. Album musik yang dirilis dalam waktu dekat itu adalah Album Kompilasi Pop Sunda 'Bentang-Bentang III' yang melibatkan sosok terkenal seperti grup band Debu feat Dose Hudaya dalam lagu 'Bidadari Akang', Evie Tamala dan Didi Kempot.

"Kami berharap kerjasama ini bisa  berjalan lancar dan mampu meningkatkan daya tarik pop Sunda di mata dunia," kata Dose saat ditemui Tribun di rumah produksinya, Jalan Cilengkrang I, Rabu (16/1). (*)

Penulis : ddh
Editor : dar
http://jabar.tribunnews.com/2013/01/17/8-album-siap-go-international

Tidak ada komentar:

Posting Komentar