href="http://www.widgeo.net">widgeo.net widgeo.net widgets basketball-0007.gif from 123gifs.eu

Follow Us

Selasa, 21 Februari 2012

Kembalikan Kejayaan Pop Sunda

SEMAKIN hari, kualitas musik pop sunda makin menurun. Kualitas dan pengemasannya kalah jauh dari mudik pop biasa. Padahal, masih banyak peminat pop sunda.


Di tengah keterpurukan itu, salah seorang seniman sunda, Dose Hudaya berupaya mengangkat kembali citra musik pop sunda. meski disibukkan dengan aktivitasnyasebagai pengacara, dia berusaha menciptakan musik-musik sunda dengan kualitas lebih baik.
Ditemui INILAH KORAN di studio rekaman miliknya di kawasan Soekarno Hatta beberapa waktu lalu. Dose mengaku terjun ke dunia musik sunda karena panggilan jiwa. Dia mengatakan, banyak musisi dan seniman sunda yang sudah senior merasa prihatin dengan perkembangan musik pop sunda. mereka menilai musik pop sunda berjalan stagnan.
menurut dia, perkembangan musik pop sunda kalah jauh dengan musik pop daerah lain. Para musisi sunda pun menilai kualitas dan juga pengemasannya dianggap menurun .Dose mencontohkan penggarapan Video Clip musik sunda yang masih terkesan asal jadi. seharusnya, kata dia, pembuatan V-Clip digarap dengan maksimal, karna itu merupakan salah satu cara efektif dalam memasarkan lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar