href="http://www.widgeo.net">widgeo.net widgeo.net widgets basketball-0007.gif from 123gifs.eu

Follow Us

Jumat, 09 November 2012

Band Debu Garap Lagu Sunda
2012-11-09 00:00:00
Band Debu, yang dikenal dengan lagu religinya, mencoba sesuatu yang baru dengan berkolaborasi bersama produser dan pencipta lagu Sunda, Dose Hudaya dalam lagu berjudul Bidadari Akang.
Kolaborasi bermula dari kehadiran Debu di Kota Bandung untuk bertemu Dose Hudaya. Pembicaraan mengenai proyek lagu Pop Sunda itu berlanjut serius hingga sepakat untuk berkolaborasi.
''Enggak sengaja bertemu, saya tawarkan sama Debu lagu ini. Kemudian mereka ternyata suka, serius dan hasilnya kolaborasi seperti sekarang,'' ujar Dose Hudaya kepada di kantor DH Production, Jalan Cilengkrang, Kota Bandung, Kamis (8/11/2012).
Para personil Debu yang menyambut dengan tangan terbuka tawaran Dose untuk berkolaborasi mengaku senang bisa bernyanyi lagu Pop Sunda. Pasalnya, sudah sejak lama mereka menyukai lagu daerah asal Jawa Barat itu.
''Kami sambut baik tawaran itu karena kami sendiri memang sudah suka sama musik Sunda. Unik dan enak didengar. Makanya engga butuh waktu lama buat kita akhirnya menjalin kerjasama. Dari bertemu, besoknya membuat video klip,'' papar salah seorang personil Debu, Saleem.
Lagu berjudul Bidadari Akang sendiri rencananya dirilis pada awal tahun 2013 Namun, video klipnya segera diluncurkan minggu depan.
''Kalau sudah rampung, minggu depan juga kita akan rilis. Sesegera mungkin karena sekarang juga kita kan sedang membuat video klipnya. Namun kalau untuk kolaborasi, enggak akan hanya sampai di sini. Rencananya akan berlanjut,'' tandas Dose.
sumber: inilahjabar.com
( written by : roni ramdan )
www.rasefm.com/news/viewDetail1.php?id=1799

Tidak ada komentar:

Posting Komentar