href="http://www.widgeo.net">widgeo.net widgeo.net widgets basketball-0007.gif from 123gifs.eu

Follow Us

Sabtu, 19 Januari 2013

Bulan Depan, Album Pop Sunda Beredar di 3 Negara

Oleh: Riza Pahlevi
Rabu, 16 Januari 2013, 17:21 WIB
INILAH, Bandung - Pimpinan DH Production (DHP), Dose Hudaya mengatakan mulai Februari 2013, album pop Sunda bisa didapatkan di tiga negara yang diproduksi oleh Life Record Ind PTE Ltd (Singapura).

“Setelah DHP menjalin kerja sama dengan label life record pada senin 7 Januari 2013, Insya Allah pada Februari 2013 album pop Sunda dapat dinikmati masyarakat di tiga Negara yang meliputi Singapura, Malaysia, dan Brunei. Pada Februari nanti, di tiga negara tersebut sudah beredar dalam bentuk kepingan VCD,” kata Dose saat ditemui di kediamannya, Jalan cilengkrang Kota Bandung, Rabu (16/1/2013).

Dose mengatakan sebenarnya kalau masyarakat ingin menikmati lagu-lagu tersebut, tidak usah menunggu sampai beredarnya VCD. Karena mulai bulan ini, lagu-lagu itu sudah dapat dinikamati dalam bentuk RBT.

Di sisi lain, dia mengakui awal mula terjalinnya kerja sama itu dimulai dari kedatangan pihak label Life Record yang mengunjungi DHP, dengan alsan bahwa album-album yang diproduksi DHP sudah dinikmati masayarakat di luar negeri.

“Kata pihak label, pembajakan lagu DHP sudah marak di sana. Maka dari itu, Life Record berniat untuk melegalkan lagu-lagu tersebut supaya dapat dinikmati secara langsung karya asli DHP,” jelasnya.

Dia menambahkan setelah mendapatkan kabar baik tersebut, beberapa musisi Sunda langsung merespons postif. Hal tersebut diungkapkannya mengingat go international bukanlah hal yang mudah.

“Maka dari itu diharapkan melalui kerja sama ini, musisi-musisi Sunda dapat menunjukkan karya terbaiknya sampai go international,” ujarnya.[jul]
http://m.inilah.com/read/detail/1948034/bulan-depan-album-pop-sunda-beredar-di-3-negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar