href="http://www.widgeo.net">widgeo.net widgeo.net widgets basketball-0007.gif from 123gifs.eu

Follow Us

Minggu, 01 Juli 2012

Musisi Sunda Bahas Kondisi Musik Pop Sunda

Musisi pop Sunda menggelar diskusi bertajuk Perkembangan Bisnis Musik Pop Sunda yang digelar pada Kamis (28/6/2012), di Kantor Galura, Jalan Banceuy Kota Bandung. - inilah.com/Astri Agustina
Oleh: Astri Agustina
Jabar - Kamis, 28 Juni 2012 | 15:07 WIBINILAH.COM, Bandung - Musisi pop Sunda menggelar diskusi bertajuk Perkembangan Bisnis Musik Pop Sunda yang digelar pada Kamis (28/6/2012), di Kantor Galura, Jalan Banceuy Kota Bandung.

Diskusi ini dihadiri oleh H Dose Hudaya, Rika Rafika, dan Indra Ridwan sebagai pembicara dan Rosyid E Abby sebagai moderator. Diskusi sendiri membicarakan tentang bagaimana kondisi musik pop Sunda saat ini.

"Pop Sunda itu sulit didefinisikan. Perkembangannya sangat membanggakan karena sekarang kreatifitasnya semakin tinggi," ujar Indra Ridwan dalam diskusi di Jalan Blk Factory (Banceuy) Kota Bandung, Kamis (28/6/2012).

Meski pengaruh budaya Barat sangat kentara dalam musik pop sunda, tidak boleh menjadi pengaruh dan menggiring ke arah yang negatif. Justru harus dikembangkan dengan kreatifitas yang dimiliki agar menjadi sebuah karya baru.[ang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar