href="http://www.widgeo.net">widgeo.net widgeo.net widgets basketball-0007.gif from 123gifs.eu

Follow Us

Rabu, 04 Juli 2012

Wina Ingin D'hebring Lahir Kembali

selasa, 03 juli 2012 00:57 WIB
 
ERA tahun 1990-an, D'hebring sukses menggebrak musik pop Sunda. Kelompok vokal yang terdiri atas empat mojang belia itu mendapat sambutan positif. Namun kejayaan mereka terhenti di tahun 1994 karena masing-masing personelnya disibukkan oleh rutinintas mereka di luar musik.

Kendati demikian, nama D'hebring masih melekat di hati para penggemarnya. Hal itu dirasakan salah satu personel D'hebring yang hingga kini masih eksis di dunia tarik suara, namun memilih jalur solo karier, yaitu Wina.

Ditemui di kediaman, kawasan Cibiru, Kota Bandung, Senin (2/7), Wina mengaku bangga bisa menjadi bagian dari D'hebring. "Aku betul-betul bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu dengan 3 personel lainnya untuk membentuk D'hebring. Pada masa itu kita tidak menyangka bisa menuai ketenaran yang seolah sulit untuk hilang dari ingatan para penggemar D'hebring," paparnya.

Ia menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan salah seorang fans D'hebring, yang tanpa sengaja menjadi penata riasnya saat ada acara manggung. Padahal saat Wina "tenar", penata rias tersebut masih kecil. "Sekarang dia udah gede dan jadi make-up artist, pas lagi seneng-senengnya sama D'hebring dia masih kecil katanya. Ya, aku banggalah nama D'hebring masih dikenang," tuturnya.

Banyak rezeki yang didapat Wina dari D'hebring selain ketenaran. Bersama Rima, Yosi, dan Mila, ia banyak belajar tentang musik dan kebersamaan, berjuang memberikan karya terbaik bagi penikmat musik. Dan itu terlihat dari genre musik D'hebring yang memiliki karakter berbeda. "Banyak alasan kenapa D'hebring disukai banyak pendengar. Kata orang sih di samping genre lagunya yang beda, D'hebring juga memiliki ciri khas dari kostumnya yang unik," jelasnya.
(tri widiyantie/"GM")**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar